Bagiku datang dan pulangmu sama saja
Hadir dan pergi tiada bedanya
Ketika ini t’lah lama aku mengenalimu
Kutau kau, kan terus datang sukar dihalang
Kutau, kau senang bertamu sukar kutentang

Kesedihan datanglah jika memang kau mau
Jelmamu takkan bisa menghancurkanku
Aku telah mengenalimu

acipeach

Aku tidak bisa memastikan apakah kebanyakan pria memang lebih mudah lupa dengan apa yang telah mereka katakan dan mereka janjikan. Tapi, tampaknya aku bisa menyimpulkan bahwa mereka memang sedikit, kadang memang, pelupa. Meski tidak semuanya sih. Dibandingkan pria, Wanita lebih mudah merekam hal yang dia dengar dan lihat walau tidak secara tepat.

Coba simak kalimat ini:
“Emang aku pernah ngomong kayak gitu ya??”

Pernah dengar kalimat itu terucap dari mulutnya? Hehe, asal kalian tahu, kalimat itu sering sekali kita dengarkan setiap kita mencoba untuk menagih janjinya atau hanya sekedar ingin mengingatkan akan suatu hal.

Terkadang aku berpikir, “Apa benar dia tidak ingat? Don’t you remember??” padahal apa yang lita ucapkan belum lama terjadi, tapi baru sehari sudah lupa. Apalagi kalau sudah lama terjadi ya, pasti malah makin tidak ingat.

Entah mereka benar lupa, “agak” tidak ingat, atau pura-pura lupa. Hanya dia yang tau. Hal ini yang terkadang bikin kita gondok…

View original post 13 more words

Leave a Reply

